Ternyata Inilah Fungsi Dari Voucher Belanja Vtube

Ternyata Inilah Fungsi Dari Voucher Belanja Vtube
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : BERITA TENTANG VTUBE Blog Bisnis dan Marketing: Bisnis Apa Saja

VOUCHER BELANJA/SHOPPING VOUCHER



Pertanyaan yang seharusnya ditanyakan, tapi tidak pernah ditanyakan member :

Mengapa vTube memberikan Voucher Belanja yang nilainya besar setiap hari ?


Coba bayangkan,
Untuk member yang baru bergabung diberikan Daily Reward 20 (20 dolar)

Saya pikir kita semua sudah sering mendapat Voucher Belanja saat kita belanja di Matahari dan departemen store lainnya menjelang hari raya Natal, Lebaran, Tahun Baru, dll.

Voucher Belanja yg diberikan vTube sifatnya sama dengan yang kita dapatkan dari Matahari dan departemen store lainnya itu. Tidak ada bedanya, krn yang namanya voucher itu hanyalah sebagai diskon saat kita belanja dan tidak dapat diuangkan.


Saya punya beberapa pengalaman belanja di Matahari.
Saat membayar belanjaan di kasir, diberikan Voucher Belanja yang nilainya 50rb tiap voucher.
Rencana tidak belanja lagi, tapi karena punya 2 lembar voucher yang bernilai total 100rb akhirnya saya putuskan untuk belanja lagi spy bisa pakai voucher tsb.
Setelah memilih barang dan membayar di kasir, diberikan lagi 2 lembar voucher bernilai 100rb.

Saya belanja lagi untuk ketiga kalinya dan tetap dapat voucher 100rb lagi.
Uang di kantong hampir habis, tapi saya belanja lagi dan dapat lagi voucher 2 lembar.
Akhirnya saya putuskan berhenti belanja dan pulang sambil membawa 2 voucher yg tidak terpakai, tapi tidak bisa digunakan besoknya krn hanya berlaku di hari itu saja...hanguslah 2 voucher terakhir itu.


Tentu manajemen Matahari sudah memperhitungkan dengan matang saat meluncurkan program Voucher Belanja itu.
Hal yang utama untuk menarik minat pembeli membeli terus dan belanja yang banyak.
Saya sendiri rencana belanja hanya sekali saja, menjadi empat kali.


Begitu juga dengan vTube.

Manajemen perusahan sudah berhitung dgn teliti sebelum meluncurkan Daily Reward tersebut. 

Ambil contoh Voucher Belanja milik saya saat ini sudah terkumpul 9070 atau sembilan ribu tujuh puluh dolar.

Kalau dirupiahkan dgn harga Exchange Counter Rp128.794.000,-(seratus dua puluh delapan juta tujuh ratus sembilan puluh empat ribu rupiah)

Wow banyak.

Tapi saya sadar bahwa itu hanyalah Voucher Belanja yg tidak dapat diuangkan.

Apa bisa digunakan kalau masuk Fase 2 E-Commerce ?

Yes..., why not ??

Katakanlah kita ingin membeli barang di E-Commerce senilai 1000 VP (1000 dolar).

Untuk membeli barang tersebut, pihak penjual memberikan diskon 25% dgn menggunakan Voucher Belanja dan 75% lagi harus pakai VP.

Saya coba hitung2 kalau semua barang yg saya beli mendapat diskon 25% dgn memakai Voucher Belanja saya, berarti untuk 9070 dolar voucher saya bisa habis jika saya memiliki 27210 VP.... waduh kapan saya bisa kumpul VP sebanyak itu...?


Ada jalan keluarnya...🤔

Saya harus memiliki Full Paket dari 🌟 1 sampai 🌟 6.

Ayo kita berlomba untuk mengejar Paket 🌟 6. 💪🏽💪🏽💪🏽

Slam vTubers Indonesia 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI VTUBE

Cara Buat Verivikasi Dua Langkah Akun Telegram Agar Terhindar Dari Peretas